Pages

Jumat, 07 Desember 2012

Harapan Dari Sebuah Kesedihan

Seuntaian kenangan terbersit jelas. 
Kenangan yg kini semakin menyakiti. 
Ingin rasanya menghapus semua kenangan. 
Hanya saja setitik niatpun tak pernah tumbuh. 
Kenangan itu terlalu indah dan nyata. 
Hati ini tak sanggup untuk menolaknya. 
Aku menikmati rasa indah dan sakit itu. 

Saat ini aku merasa rasa sakit ini memuncak. 
Aku memikirkan hal hal yg akan terjadi. 
Aku memikirkan hari yg panjang tanpamu. 
Aku tak mungkin terus mengisinya dengan air mata. 
Aku harus terus bertahan. 
Aku bertahan dlm kerapuhan. 
Aku harus tetap mengingat caranya tersenyum. 


Kesedihanku. 
Aku ingin mengakhiri semuanya. 
Aku lelah terus menangis. 
Aku juga ingin seperti langit. 
Langit yg mendapatkn keindahan pelangi setelah menangis. 
Aku juga ingin mendapatkan kebahagiaan. 
Kebahagiaan sebagai balasan tangisanku. 
Aku juga butuh warna warni kehidupan. 
Tidak hanya air mata. 


Aku berharap ini tangisan terakhirku karnamu. 
Aku lelah. 
Aku ingin tersenyum bahagia. 
Tanpa beban. 
Untuk waktu yg lama. 
Untuk keindahan yg memukau. 
Untuk pengharapan yg nyata. 
Untuk kebahagiaan yg abadi. 
Untuk semua hal baru yg lebih berwarna. 
Aku berharap. 

1 komentar:

  1. Spinning Rod - Titanium Rod - TITanium Artists
    With this spinning rod, you can cast your rods, re-use lighter weights, and more. All microtouch titanium you have to do is ti 89 titanium calculator turn your titanium strength rod titanium joes into an ordinary rod. titanium tv alternative

    BalasHapus