Pages

Jumat, 07 Desember 2012

Khusus Untukmu #L

Dari permainan demi kesenangan belaka. 
Aku terjebak dalam rencanaku sendiri. 
Nuansa hatiku berubah drastis. 
Ini semua di luar dugaanku. 
Emosi hatiku mulai merasakan kehadirannya. 
Langkah hatiku kini menuju garis kehidupannya. 

Hanya dengan senyum tipis dari sudut bibirnya. 
Aku merasakan kegaduhan dalam detak jantungku. 
Seolah dapat membekukan darahku. 
Ilusi dari bahasa tubuhnya mampu mematikan logikaku. 
Helaan nafasku seolah mewakili perasaan ini. 
Otakku mulai mengintai kesempurnaan dari sosoknya. 
Lembaran tentangny mulai kutemukan. 
Alunan hidupnya mulai mengisi nada hariku. 
Namanya kini tersurat dalam tulisan hatiku. 

Serpihan kesempurnaan itu kini telah menyakitiku. 
Inikah akhir yg dia berikan? 
Aku kembali harus merelakan. 
Hatiku hanya terpenuhi dengan cintanya yg semu. 
Aku tak ingin lagi berada dalam dunia yg terlalu terang dan nyata. 
Aku sudah tidak punya keberanian yg cukup lagi. 
Nyata sudah kehancuranku kini. 

Hanya mereka yg mengenal aku yg dpat menemukan rahasia dari untaian kata yg telah dirangkai di atas. 

0 komentar:

Posting Komentar